Survey adalah salah satu bentuk penelitian yang melibatkan masyarakat sebagai responden, dengan tujuan untuk memperoleh sejumlah informasi dari beberapa pertanyaan. Dalam dunia internet, Survey Online lebih banyak ditujukan pada hubungan antara produsen dan konsumen, meskipun tidak selalu demikian.
Ketika kita mendaftar sebagai responden, data pribadi kita dicatat dan disimpan. Suatu saat ketika terdapat produk baru, data pribadi kita dipertimbangkan apakah kita menjadi target konsumen yang tepat atau tidak. Jika ya, maka kita akan mendapat tawaran untuk menjadi responden dengan menjawab beberapa pertanyaan seputar produk tersebut. Jika tidak, tentu saja kita tidak akan menerima tawaran.
Ketika kita mendaftar sebagai responden, data pribadi kita dicatat dan disimpan. Suatu saat ketika terdapat produk baru, data pribadi kita dipertimbangkan apakah kita menjadi target konsumen yang tepat atau tidak. Jika ya, maka kita akan mendapat tawaran untuk menjadi responden dengan menjawab beberapa pertanyaan seputar produk tersebut. Jika tidak, tentu saja kita tidak akan menerima tawaran.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar